SAMMITR, Legacy Thailand Yang Hadir di Indonesia

https://sammitr.co.id/SAMMITR, Legacy Thailand Yang Hadir di Indonesia
Pada tahun 2014, Sammitr Thailand melangkah maju untuk memperluas jangkauan kehadirannya sebagai merek yang diakui secara internasional di industri otomotif, dengan memasuki pasar Indonesia khususnya di bidang perdagangan produk Otomotif. Selama 40 tahun, Sammitr telah terbukti sebagai pelopor dalam industri ini, menawarkan power train hidrolik sistem,  sparepart truk dan trailer, aksesoris 1T truck, canopy yang menggunakan baja berkualitas tinggi, desain yang kokoh, serta sistem Hidraulik yang terintegrasi dengan produk Sammitr lainnya yang telah teruji di pasar Thailand dan mancanegara.

Sebagai bagian dari Sammitr Motors Manufacturing Public Company Limited yang didirikan pada tahun 1967, Sammitr Motor Indonesia memiliki reputasi yang kokoh. Dengan pengalaman tersebut, dimasa depan, lini usaha Sammitr akan berkembang tidak hanya perdagangan komponen dan solusi truk dan trailer tetapi juga perakitan bak truk dan layanan perawatan truk untuk memenuhi seluruh kebutuhan pemilik armada sebagai "Total Logistic Solution Provider" terkemuka. SMMID bertujuan untuk setiap saat mempertahankan tingkat layanan terbaik bagi pelanggan kami dan berusaha untuk menempatkan diri sebagai yang terdepan dalam industrinya. Saat ini, produk yang ditawarkan mencakup suku cadang truk, dump truck, full trailer, semi trailer, dan kendaraan 1T Truck, yang semuanya diproduksi dengan quality control yang ketat di pabrik di Thailand dan China, yang lalu didistribusikan secara resmi ke Indonesia untuk dijual kepada konsumen. 

Salah satu keunggulan yang diandalkan oleh Sammitr Motor Indonesia adalah jaminan Strength & Safety. Perusahaan ini sangat memperhatikan keselamatan dan kenyamanan pengguna, sehingga produk-produk yang dihasilkan dibuat dengan teknologi modern dan material berkualitas tinggi. Kualitas ini menjadi faktor penting dalam memastikan keandalan dan daya tahan kendaraan serta karoseri yang dihasilkan oleh Sammitr Motor Indonesia.

Di dalam pembuatan suku cadang Sammitr, quality control yang dilakukan cukup ketat dengan serangkaian uji seperti cut check method, LAP Test and FMEA. Untuk menjamin setiap produk Sammitr yang dihasilkan berkualitas dengan daya tahan tinggi. Dan setiap produk Sammitr juga dilengkapi dengan garansi hingga 300.000 kilometer, dan hal ini membuat setuap konsumen merasa lebih aman ketika menggunakan produk Sammitr Indonesia. Selain itu produk Sammitr telah diakui oleh dunia, Hal ini dibuktikan dengan sertifikasi yang diraih antara lain ISO 14001:2004, ISO 9001:2008, ISO/TS 16949:2009.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan layanan yang ditawarkan oleh Sammitr Motor Indonesia, kunjungilah website resmi https://sammitr.co.id/ untuk. Di situs tersebut, dapat menemukan berbagai detail mengenai produk, spesifikasi teknis, dan berita terkini seputar Sammitr Indonesia.

Dengan kehadiran Sammitr di Indonesia, diharapkan industri truk, trailer dan karoseri di tanah air semakin berkembang dan memiliki reputasi yang kuat. Sammitr membawa legacy dari Thailand dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif di Indonesia.