Dry Box Berbahan Honeycomb Demi Efisiensi Operasional Angkutan

https://sammitr.co.id/Dry Box Berbahan Honeycomb Demi Efisiensi Operasional Angkutan

Dry Box Berbahan Honeycomb Demi Efisiensi Operasional Angkutan

Dry Box Honeycomb merupakan sebuah jenis box truk yang memiliki material unik, berstruktur dari honeycomb (sarang lebah). Honeycomb berbentuk lapisan-lapisan terhubung seperti sarang lebah sehingga memiliki banyak keunggulan dari material lain.

Dry Box Honeycomb terbuat dari honeycomb panel sebuah papan fiber Polyproplyne yang ringan dan kuat. Dry box Honeycomb dibentuk menggunakan teknologi board panel, sehingga panel mampu menahan beban yang merata di seluruh permukaan board panel. Dry box Honeycomb memiliki bobot yang lebih ringan sekitar 80kg dibandingkan dengan box berbahan dasar alumunium yang beredar dipasar.

Dengan menggunakan Dry box Honeycomb ini dapat memberikan banyak perlindungan pada barang-barang yang disimpan di dalamnya. Desain sarang lebah pada truk memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya ideal untuk melindungi barang dari berbagai kondisi lingkungang atau cuaca.

Inovasi terbaru sarang lebah ini memberikan kekuatan dan kestabilan tambahan pada kotak, akan tetapi juga memaksimalkan beratnya. Selain itu, tampilan luar Dry Box Honeycomb terlihat halus dan lebih rapih jika dibandingkan dengan material lain. Bagian dalam box yang dirancang dengan kerangka alumunium sebagai penguat tambahan, lantai besi dan dinding dalam tanpa lapisan tambahan sehingga dapat mereduksi panasnya suhu, tahan bocor dan aman kontak sekaligus dengan makanan.

Banyak manfaat dan keunggulan menggunakan Dry Box Honey Comb, panel ini memiliki beberapa keunggulan seperti ringan, kuat, anti panas, reduksi panas, perawatan dan perbaikan yang mudah serta perakitan yang mudah serta cepat. Dry box Honeycomb sangat cocok menjadi pilihan baru untuk para segmen usaha terutama bagi bisnis yang ingin meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan.

Dry Box Honeycomb menjaga kelembaban yang sering menjadi perhatian utama dalam keunggulannya untuk menyimpan barang, terutama barang yang rentan rusak akibat kelembaban yang tidak terjaga. Oleh karena itu, Dry box Honeycomb sangat dapat dimanfaatkan untuk membawa beberapa barang bawaan, seperti:

1. Peralatan Elektronik

Seperti barang bawaan kamera digital, lensa, peralatan fotografi, ponsel, hingga barang bawaan yang rentan rusak akibat kelembaban.

2. Peralatan Medis

Barang medis yang perlu dijaga dengan steril dan dijaga kelembabannya yang bersifat sensitif sangat perlu dijaga seperti alat laboratorium atau peralatan medis lainnya.

3. Barang Industri

Seperti bahan baku, produk jadi yang rentan terhadap kelembaban dan mudah rusak. Dry Box Honeycomb memberikan keunggulan dalam menjaga kelembaban dan memberikan perlindungan ekstra dengan bobot yang lebih rendah. Kelembaban yang terjaga dengan baik membuatnya ideal untuk menyimpan barang-barang yang rentan terhadap kerusakan akibat kelembaban.

Dengan bobot yang lebih rendah, Dry Box Honeycomb juga memberikan perlindungan maksimal terhadap barang-barang berharga Anda, memastikan keamanan dan keberlangsungan kondisi barang selama perjalanan hingga sampai tujuan.